Tips Sukses ala Pemilik Warung Upnormal, Apa Saja?


Di balik manisnya kesuksesan yang diraih seseorang, tak luput dari tipsberhasil yang dipunyai dan diterapkannya. Hal ini pun berlaku pada Stefanie Kurniadi (pendiri CRP Group – Warunk UpNormal, Nasi Goreng Mafia, Bakso Boedjangan, dan lain-lain).

Dalam acara Scale-Up Asia 2018 yang diadakan pada hari ini, perempuan kelahiran 11 Juni 1985 ini tersingkap secara terang-terangan menyalurkan tips berhasil berbisnis untuk mereka yang hendak sukses di dunia wirausaha, baik yang baru memulai hendak terjun di dunia bisnis atau yanghendak menaikkan skala bisnisnya.

Kira-kira apa saja ya tips suksesnya? Berikut ulasannya.


1. Start Now

Hal sangat utama untuk berhasil sebagai entrepreneurship, menurutketerangan dari Stefanie Kurniadi, yakni segera memulainya dari kini atau start now.

"Jika anda cuma konsep-konsep aja anda pikirin, kita hendak begini,hendak begitu, melulu kepengen aja enggak dieksekusi-eksekusi, anda akan stuck di situ terus sebab sebetulnya segala sesuatu itu perlu proses. Jadi anda eksekusi, terdapat hasilnya, lantas kita review,anda improve segala macem. Jadi, start now tersebut menurut keterangan dari saya penting."

2. Tidak Pernah Berhenti Belajar

Tips berhasil selanjutnya dan yang terakhir dari Stefanie supaya sukses menjadi entrepreneurship ialah dengan tidak pernah berhenti belajar.

"Begitu tidak sedikit orang dengan kisah dan ilmu yang berbeda-beda. Begitu tidak sedikit oppurtunity sebetulnya bila di era kini tuh udahspektakuler banget."

"Dulu masa-masa kesatu-tama buat bisnis makanya gagal sebab belum ketemu sama Endeavor. Maksudnya, join di Endeavor ini pun is a another world dan tidak sedikit banget orang-orang yang ternyata punya ilmu yanganda perlu," katanya.

"The point is apakah anda mau bertanya dan memanfaatkan network itu,contoh kaya datang ke event, lantas ketemu dengan orang yang pengen kitatidak sedikit belajar dari orang ini. Karena semakin tidak sedikit kita belajar, semakin kita tidak sedikit informasi, semakin tidak sedikit referensi yang dapat kita implementasi sebenarnya," tutupnya.

Perjalanan Karier

Wanita kelahiran 11 Juni 1985 ini mulai jatuh cinta pada Brand & Marketingsemenjak dia kesatu kali bekerja sebagai Junior Art di Branding Agency.

Dia mengawali kariernya semenjak 19 tahun dan dalam 3 tahun ke depan, dia mulai memimpin kesebelasan kreatif yang menjadikannya sebagai Direktur Kreatif termuda ketika itu.

Meski kariernya tampak lancar, tetapi ternyata terdapat hal unik darinya. Meski dia tertarik berkarya di bidang konsultan pemasaran,tetapi wanita ini malah pernah mengantongi gelar sarjana kiat dari Universitas Katolik Parahyangan.

Namun sesudah kariernya bertambah pesat, kesudahannya dia memilih guna melanjutkan pendidikannya dengan Magister Manajemen Strategis di kampus yang sama.

Stefanie pun mempunyai ketertarikan pada bidang kuliner. Sejak 2009, Stefanie mencatat pengalaman kulinernya di blog pribadinya, yakni Ceritaperut (sekarang dikenal sebagai ceritaperut.com), yang lantas berlanjut dengan membina komunitas penyuka makanan online dalam 5 tahun ke depan.

Saat ini, Stefanie mengaplikasikan minatnya pada makanan, sebagai pendiri Grup CRP (Cita Rasa Prima) yang membangun sekian banyak merek dengan tujuan membawa ‘Makanan Lokal Indonesia ke Tingkat Berikut’ (Nasi Goreng Rempah Mafia, Warunk UpNormal, Bakso Boedjangan, dan Sambal Khas Karmila).

Dia terpilih sebagai di antara dari enam pengusaha dari semua dunia dalam kelompok Mempercepat Program Wirausaha di ajang EY World Entrepreneur of The Year di Monte Carlo, 2015.

CRP Group bertujuan untuk membawa Makanan Lokal Daerah Indonesia ke tingkat berikutnya dengan meluangkan makanan menarik di lingkungan bersih dengan prioritas untuk ketenteraman pangan dengan harga terjangkauuntuk konsumen menengah ke bawah di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Tips Sukses ala Pemilik Warung Upnormal, Apa Saja?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel